17.12.08

Manfaat Buah untuk Kecantikan Kulit


Friday, 21 November 2008

Ingin terlihat segar dan sehat? Cobalah anda mengonsumsi buah-buahan setiap hari. Karena memang buah mengandung banyak manfaat untuk kesehatan dan kecantikan kulit anda. Mau tahu buah-buah apa saja yang bisa membuat anda terlihat lebih segar dan sehat? Simak berikut ini.

Buah Nanas, mengandung vitamin B dan c, memiliki khasiat untuk menyembuhkan infeksi saluran pencernaan, menurunkan resiko penyakit jantung dan menyembuhkan luka.

Melon, banyak mengandung vitamin A, B1, B2, C dan Provitamin A. Buah ini memiliki khasiat untuk melancarkan saluran pencernaan, mencegah penggumpalan darah, menurunkan kadar kolesterol dan membersihkan kulit.

Kandungan vitamin A, C dan E dalam buah Mangga memiliki khasiat sebagai disinfektan dan membersihkan darah, menurunkan panas tubuh dan juga bisa menghilangkan bau badan lho.

Ingin menurunkan berat badan? Cobalah mengonsumsi buah apel yang mengandung vitamin A, B dan C yang berfungsi untuk membantu menurunkan kolesterol dalam darah dan mengurangi nafsu makan. Percaya atau tidak, silakan anda buktikan sendiri khasiat dari buah-buahan tersebut. sumber : perempuan.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar